About Us
Kenal lebih dekat dengan
  • Giokniwati
    Giokni—demikian nama sapaannya—memiliki energi yang besar untuk membuat siapa yang berada di dekatnya bisa tertular antusiasmenya. Antusias ini pulah yang dirasakan peserta saat mengikuti kelas-kelas training yang difasilitasinya. Semua peserta akan berkomentar, “Dua hari tidak terasa sama sekali, Bu Giokni mampu menjaga semangat belajar dengan cara yang fun,” ada lagi yang mengatakan, “Bahasanya mudah dipahami—komunikatif—sehingga materi yang sepertinya berat dapat kami tangkap.”
    Pada kesempatan consulting, klien memuji ide-ide kreatif dan solusi improvement yang digagasnya. Nah, beda lagi di sesi coaching, klien merasa nyaman dan terdorong untuk bercerita, menjawab pertanyaan, dan akhirnya takjub sendiri karena klien menyadari bahwa sumber daya itu ada dalam dirinya.

    Apa latar belakang pendidikannya? Akuntansi! Mengawali karir sebagai banker di BCA melalui program Management Development Program, mengasah pengalaman kerja sebagai internal auditor hingga Deputy Manager di Consumer Banking Divison. Langkah karirnya berlanjut ke industri yang sama sekali berbeda yaitu food retailer, dunia baru yang menantang karena seperti kata orang “retail is detail”, Giokni membangun area Organizational Development.
    Kecintaannya pada pengembangan manusia semakin kuat, hingga jelang akhir 2009 memutuskan untuk full time sebagai trainer di berbagai program seperti Pengembangan Diri, Service Excellence, Supervisory & Leadership, Change & Innovation, dan modul best sellernya adalah Presentation Skill & Public Speaking, dimana dalam modul ini dibarengi dengan proses consulting & coaching.
    Belajar dan mengembangkan diri tiada henti, berbagai sertifikasi diambil seperti sebagai Certified Behavioral Consultant, Certified Meta Coach (P), Certified Neuro-Semantics Trainer.

    Moto yang dipegangnya adalah “Be a vessel to empower people” dan “Passion leads to excellence”
  • Tjantana Jusman
    Peserta training biasa memanggilnya “Pak Tjan” yang murah senyum dan senang menularkan antusiasme. Banyak peserta yang mengatakan, “Sangat bersemangat dan fun trainingnya!” Ada juga yang mengatakan bahwa materi training disampaikan dengan hidup, menarik, dan banyak tips praktis yang mudah untuk diterapkan dalam pekerjaan dan keseharian.

    Latar belakang pendidikan strata satunya (Bachelor Degree) di bidang Commerce dan Religious Education dan pendidikan strata duanya Master of Business Administration (MBA) dari University of New England (Australia). Berbagai training baik dalam maupun luar negeri banyak dipelajarinya termasuk sertifikasi sebagai Certified DISC Analyst (CDISCA).
    Mengawali karir di BCA melalui Management Development Program dan pernah menjadi Head Department of Deposits. Sejak tahun 2010 memutuskan untuk fulltime sebagai trainer di berbagai program seperti: Presentation & Public Speaking, Personal Development, Customer Service Excellence, Supervisory & Leadership, and Change & Innovation.
    Motto pribadinya adalah “Memberi training adalah memberi hadiah yaitu sesuatu yang bermanfaat bagi peserta training dengan cara yang menyenangkan”. Dan juga “Sesuatu yang diberikan dari hati—oleh pemberi training—akan diterima oleh hati—dari peserta training”.

    Sampai jumpa di kelas training.
  • Leny Sulistiyowati
    Nama aslinya Sulistiyowati, namun lebih banyak orang mengenal dengan nama LENY. Memulai karir saat masih sangat muda pada tahun 1981 di PT Bank Central Asia Tbk. Dan dengan ketekunannya, manajemen bank besar ini mempercayakan tanggung jawab sebagai Kepala Divisi Keuangan dan Akuntansi yang bertanggung jawab langsung kepada Direktur Keuangan. Setelah berkarir selama 23 tahun, maka pada Juli 2004 Leny memutuskan untuk meninggalkan karir sebagai eksekutif dan memulai kehidupan baru yang bervariasi, menikmati waktu yang fleksibel bersama keluarga dengan berbagai kegiatan seperti menulis buku, berbagi ilmu melalui kelas-kelas training, serta hobby lainnya.

    Senang belajar hingga merampungkan dengan sangat baik Program Magister Manajemen Eksekutif angkatan XVI di Sekolah Tinggi Manajemen PPM pada akhir Juli 1996, dan senang mengajar membagikan ilmu keuangan dan akuntansi pada banyak rekan kerja dan orang-orang yang membutuhkan. Apresiasi seperti “Kami sangat terbantu karena engkau dapat menyajikan hal-hal yang rumit dengan sangat simple dan sederhana,” membuat Leny mulai berkarya sebagai konsultan serta fasilitator/trainer di bidang keahliannya yaitu keuangan dan akuntansi. Memang inilah dunia yang dicintainya.
    Pada awal tahun 2010 bersama para rekan yang memiliki kecintaan yang sama di dunia pengembangan manusia, terbentuklah Leny-Astrid & Associates dan pada Maret 2020 berganti nama menjadi ELEVASI PERFORMA INSANI. Kelas-kelas training diselenggarakan menjangkau luas berbagai perusahaan.
    Leny memiliki semangat yang kuat walau dibalut dalam kelembutan, menghidupi kalimat bijak dari Tzu Chi, “Ada niat ada tekad, ada tekad ada kekuatan, ada kekuatan ada kebijakan, ada kebijakan ada berkah.”
  • Astrid Hidayat
    Astrid Hidayat yang biasa dipanggil Astrid selama 26 tahun berkontribusi di PT Bank Central Asia Tbk, memulai karir sebagai staff Administrasi Kredit, lalu Analis Kredit, Marketing, Keuangan, Sistem dan Prosedur, hingga di operasional cabang sebagai wakil pemimpin dan pemimpin Kantor Cabang Utama (KCU). Berlatar belakang Pendidikan Manajemen Universitas Parahyangan dan Magister Manajemen dari Prasetya Mulya, juga banyak mengikuti training dan sertifikasi, antara lain.
    - School for Bank Manager - LPPI
    - Risk Management - BCA
    - Branch Manager Proffesional Development Program - BCA
    - Certified Behavior Consultant by Power Character
    - Train the Trainer Program: The Enneagram in Business by Ginger Lapid - Bogda, Ph.D.

    Enneagram adalah ilmu yang belakangan ini ditekuni oleh Astrid, di Indonesia belum banyak yang mempelajarinya. Melalui enneagram, Astrid meyakini bahwa pada dasarnya manusia diciptakan baik adanya. Dengan berbagai tipe kepribadian yang saling melengkapi satu sama lain karena tiap tipe ada kekuatan dan kelemahan masing masing.
Why Choose Elevasi?
5 Kategori Solusi Elevasi
Overview Training Laporan Keuangan
Elevasi Insight - Acceptance
Overview Program CSR
Elevasi - Company Profile
Practical
Kami menyusun modul yang sangat mudah dipahami dan diterapkan
Fun
Kami membangun suasana training yang rileks dan fun, disertai dengan aktivitas yang menyenangkan
Passionate Trainer & Coach
Kecintaan dalam memberikan training, consulting, dan coaching
Customized
Kami menyesuaikan materi dengan kebutuhan unik klien
10 Years
Industry experience
6.000++
Hours classes run
70 ++
Client in various industry
50%
Repeat orders and regular programs
12.000++
Happy learners
4.95 out of 5
Participant satisfaction index

The best moments in our lives, are not the passive, receptive, relaxing times—although such experiences can also be enjoyable, if we have worked hard to attain them. The best moments usually occur when a person’s body or mind is stretched to its limits in a voluntary effort to accomplish something difficult and worthwhile. - Mihalyi Csikszentmihalyi, 1990

Momen terbaik dalam hidup kita bukanlah pada saat kita pasif atau santai tapi biasanya terjadi pada saat tubuh dan pikiran kita terentang pada batasnya dengan upaya sukarela (ikhlas) untuk menyelesaikan sesuatu yang menantang dan berarti. - Mihalyi Csikszentmihalyi, 1990

Stay Connected with Us